TUTORIAL HIJAB PARIS SEGI EMPAT DENGAN CIPUT TOPI

Tutorial hijab paris segi empat dengan ciput topiTutorial hijab paris segi empat dengan ciput topi - Memakai hijab bisa di bentuk sesuai dengan yang kita inginkan tak terkecuali hijab segi paris segi empat. Hijab paris yang berbentuk segi empat ini bisa dibentuk dengan berbagai model jilbab yang sangat menarik. Pemakaian hijab bisa menggunakan ciput, dimana ciput ini berfungsi untuk membentuk bagian atas depan dari jilbab. 

Hijab paris segi empat pun bisa dipakai bersama ciput topi. Bagi anda yang cutuh tutorial dan inspirasi modelnya maka anda bisa menyaksikan di artikel kami kali ini karena kami akan membagikannya untuk anda. Berikut adalah Tutorial hijab paris segi empat dengan ciput topi :

Tutorial hijab paris segi empat ciput topi


1. Pakai ciput topi dan paris segi4.
2. Biarkan tetap segi4, Kunci di bawah dagu.
3. Ambil bag belakang ke depan.
4. Ambil sisi kiri.
5. Putar ke kanan ,sematkan jarum.
6. Ambil yg kanan,taruh di blakang
7. Sematkan bros,
selesai

Baca Juga :
Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya
Cara Berhijab Cantik Yang Lengkap

Tutorial di atas sudahh lengkap dan cukup jelas karena sudah dilengkap dengan gambar dan juga step bu stepnya. Dengan menggunakan model jilbab ini akan membuat anda semakin tampil cantik dan menarik. Sekian informasi saya mengenai Tutorial hijab paris segi empat dengan ciput topi semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUTORIAL HIJAB PARIS SEGI EMPAT DENGAN CIPUT TOPI"

Post a Comment