MODEL HIJAB MODERN Ala ZASKIA SUNGKAR

Model Hijab Modern Ala Zaskia Sungkar - Sudah tak asing lagi ketika mendengar nama arti cantik Bernama Zaski Sungkar yang tak lain istri salah satu aktor tampan Irwansyah. Namun kali ini saya tidak akan membahas rumah tangga mereka. Yang akan saya ulas mengenai style dan gaya hijab Zaskia. Semakin hari semakin cantik dengan balutan busana dan hijabnya. Maka tak heran jika dirinya digandrungi masyarakat untuk ditiru setiap gaya dan penampilannya. Zaskia selalu memiliki style berbeda di setiap kesempatan. Zaskia semakin dikenal dengan gaya hijabnya yang fashionable namun tetap terlihat girlis. Namun ada yang berbeda dari penampilan Zaskia Sungkar sepulangnya dari umroh. Zaskia merasakan kedamaian yang didapatkannya setelah memutuskan menutup aurat, sehingga ia memutuskan untuk berhijab sampai saat ini. Jika kalian salah satu wanita muslimah yang berkarir bisa mencoba beberapa gaya hijab ala Zaskia yang akan saya bagikan dibawah ini. 


Meski dirinya seorang artis, mengenakan hijab apa saja sudah pasti terlihat anggun dan cantik salah satunya mengenakan hijab paris. Hijab yang satu ini memang sudah biasa. Namun dengan kreasinya yang unik dan apik akan memberikan kesan yang lucu dan kreatif. Bakatnya tidak hanya pada seni peran saja. Melainkan ia juga sangat berbakat di bidang desainer busana muslim. Hal ini ia buktikan dengan beberapa model rancangan busana muslim desain dari tangan lentiknya yang sangat kreatif. Sekarang sudah banyak artis yang mengenakan hijab, sehingga memotivasi para wanita untuk menutup auratnya. Bagi mereka hijab tak akan membatasi aktifitas, malah akan melindungi dari beberapa bahaya,seperti sinar matahari dan yang lainnya.

Moidel Hijab Modern Ala Zaskia Sungkar

Balutan hijab Zaskia akan memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang mengenakannya. Apalagi bagi kalian para fams dari artis cantik yang satu ini. Pasti tak mau ketinggalan kan ?. Saat ini yang banyak diminati oleh perempuan muslimah adalah gayanya dalam berhijab yang casual. Meski dengan tampilannya yang cukup simpel, namun masih dapat tetap tampil modis dan gaya pastinya. Karena telah menjadi sebuah kreasi hijab casual yang anggun dan menawan. Cocok banget buat kalian yang suka aktifitas dan nongkrong bareng temen-temen kekinian anda. Untuk lebih lengkapnya bisa anda simak dibawah ini, karena akan saya bagikan beberapa model hijab ala Zaskia Sungkar.





Baca Juga :
  • Model Berhijab Cantik Ala Artis Laudya Chintya Bella
  • Kreasi Cara memakai jilbab paris dan segi empat
  • Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Simpel


Demikian informasi yang dapat saya bagikan mengenai Model Hijab Modern Ala Zaskia Sungkar. Diatas juga sudah saya lengkapi dengan beberapa model tutorial hijab dari Zaskia. Diharapkan bisa menjadi acuan dalam mengenakan hijab yang sesuai dengan karakter wajah anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MODEL HIJAB MODERN Ala ZASKIA SUNGKAR"

Post a Comment