TUTORIAL HIJAB MODERN (CARA MEMAKAI JILBAB PARIS) TREND 2016

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Tutorial Hijab Modern yang sangat populer di dunia fashion, semakin hari semakin banyak sekali disukai para remaja Islami. Dan kini, hijab sudah menjadi trend ekslusif di Blantika Dunia Fashion di tanah air. Bukan hanya sekedar para model-model hijab saja, seperti: Dini Djoemiko, Dian Pelangi, dll yang kini tampil dalam dunia fashion, para selebritis tanah air pun mengikuti jejak-jejak mereka (Model Hijab) di dunia fashion, khususnya dalam bidang hijab. Banyak sekali tutorial atau cara-cara berhijab yang dibagikan (di-share) di internet, dan kebanyakan di-share melalui media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll) guna mencapai lebih mudah bagi orang-orang yang sedang mencari tutorial hijab modern.

Jilbab/Kerudung Paris ini sangat populer sekali di kalangan muda para wanita, pasalnya kaum muda wanita terutama mahasiswi sering memakai jilbab ke kampus yang sering dinamainya Jilbab Paris.

Jilbab adalah salah satu pakaian wanita yang fungsinya yaitu untuk menutup aurat. Kebanyakan para wanita, memakai jilbab/kerudung itu sering tidak dilakukan, karena mungkin mereka ingin menampilkan keindahan rambut mereka sebagai mahkota. Tetapi, akhir-akhir ini dengan adanya hijab tutorial cara memakai jilbab yang modern, sangat menarik minat para kaum hawa.


Ternyata berjilbab yang modern itu bisa menambah kecantikan dan keanggunan mereka. Dengan adanya hijab ini, wanita yang tadinya tidak mau menggunakan jilbab pun, kini sangat rajin memakai jilbab. dan ternyata zaman lah yang sangat sensitif terhadap perubahan.

Mengenbai hal diatas, Digital Posting juga akan sedikit berbagi Tutorial Hijab Modern (Cara Memakai Jilbab Paris) Trend 2016. mau tau gimana?? silahkan lihat saja beberapa gambar tutorial hijab dibawah ini.


Langkah-langkahnya adalah, sebagai berikut:

1. Gunakan ciput ninja, kemudian kerudung paris dibentuk menjadi segitiga
2. Pasang peniti di ujung kanan kerudung
3. Setelah itu, tarik kerudung ke belakang dari arah kiri sampai ke kanan
4. Langkah selanjutnya, gunakan aksesoris di sebelah kiri
5. Sebelum finishing, tarik terlebih dahulu kerung sebelah kanan ke arah atas
6. Kemudian lilitkan sampai ke belakang
7. Dan terakhir, sisa kerudung tarik ke depan
Selamat mencoba :)

Semoga Tutorial Hijab Modern (Cara Memakai Jilbab Paris) Trend 2016 ini bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi kaum hawa. Terimakasih.

Note: Anda juga bisa lihat Video Tutorial Hijab Disini ==> Video Tutorial Hijab 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUTORIAL HIJAB MODERN (CARA MEMAKAI JILBAB PARIS) TREND 2016"

Post a Comment