CARA MEMAKAI JILBAB PESTA UNTUK KEBAYA

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya - Saat memakai kebaya memang sulit memadupadankan jilbab yang pas dan cocok. Bagaimana sih kita memilah dan memilih antara kebaya dan jilbab yang pas dan sesuai kebutuhan ?. Caranya gampang dan mudah, semua itu tergantung seslera dan kebutuhan masing-masing. Semakin berkembangnya zaman yang modern ini sudah banyak kreasi dan inovasi dalam mengenakan jilbab untuk menghadiri pesta. Kerudung jilbab banyak sekali bentuk dan coraknya yang bisa disesuaikan dengan jenis kebaya yang dikenakan. Perkembangan busana di tanah air yang begitu pesat telah menghadirkan beragam kreasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan jaman.

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Model jilbab pesta tentunya sangat bervariasi dan berbeda dengan jilbab yang biasa dipakai untuk kerja atau dipakai untuk sehari hari dirumah. Sebagai contoh misalnya, perbedaan antara jilbab pesta dan jilbab untuk kerja atau jilbab untuk sehari hari adalah pertama jilbab untuk pesta jauh lebih rumit, terlihat lebih glamour dengan banyaknya pernak-pernik dan memiliki warna-warna yang terkesan elegan. Motif yang digunakan cenderung rame, seperti bunga-bunga dan satin bisanya. Bagaimana kalian penasaran seperti apa foto dan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya ?, langsung saja simak dibawah ini yuk. Berikut adalah Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

menggunakan jilbab yang dipadukan dengan kebaya bukanlah yang mustahil karena ada beberapa jenis jilbab yang bisa anda gunakan yaitu jilbab segi empat, pashmina dan paris. Selain di atas masih ada tutorial mudah lainnya di bawah ini dimana ini untuk menambah pilihan yang ingin anda jadikan sebagai pilihan. Selain di pakai untuk kebaya model jilbab yang dibagikan juga bisa digunakan untuk cara pesta lainya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya

Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya
Baca Juga :
Cara memakai jilbab paris
Cara Berhijab yang cantik

Diatas sudah saya bagikan beberapa tips dan Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya yang baik dan benar, sesuaikan warna dan motifnya jangan asal-asalan. Kebaya sendiri memiliki motif yang elegan dan anggun jadi pasangan jilbabnya juga harus pas dan sesuai warna bajunya. Kalian tak mau kan, saat menghadiri pesta nanti menjadi pusat perhatian karena salah kostum !. Sesuaikan model kerudung dengan model kebaya muslim yang anda pilih. Jika anda mengenakan kebaya gamis, sebaiknya anda memilih kerudung abstrak yang mudah dibentuk sesuai kebutuhan. Variasi model jilbab abstrak yang bisa dibentuk akan memperkuat eksklusivitas penampilan kebaya gamis anda.

Nah itu dia sobat sedikit tips dan foto Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya yang saya bagikan khusus bagi kalian, semoga info diatas bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan pilihan model baju pesta lengkap dengan jilbanya. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMAKAI JILBAB PESTA UNTUK KEBAYA"

Post a Comment