GAYA HIJAB KANTOR BY SARA ANANDA 2016

Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 5 - Digital PostingTrend Gaya Hijab Kantor (My Every Day Office). Dunia hijab kini sudah sangat populer di semua kalangan, termasuk de dalam dunia perkantoran. Tak jarang kini wanita kantoran pun mulai mendandani dirinya dengan dihiasi hijab yang anggun, baik itu dari jilbab paris, jilbab pashmina, atau pun jilbab segi empat. Mau bagaimanapun bentuk jilbabnya atau pun warna jilbabnya, wanita sekarang sudah pintar memadukan warna jilbab dan baju kantoran agar terlihat lebih cantik dan anggun. Sebagai contoh, banyak sekali kini gaya baru yang sering bermunculan baik itu dalam majalah ataupun di internet tentang lifesyle atau gaya hidup, juga bisa dikatakan dengan fashion yang mengarah pada dunia perkantoran.

Pada kesempatan kali ini, Digital Posting akan sedikit berbagi ilmu mengenai fashion yang cocok bagi kamu khususnya wanita kantoran, agar tetap mencerminkan budaya islami dengan memakai jilbab meskipun dalam keadaan bekerja di kantoran. Kita ambil contoh dari seorang model busana sekaligus Fashion Designer yaitu Sara Ananda. Kami mendapatkan referensi dari sebuah website yang bernama PinkEmma, disitu saya melihat berbagai gaya antara paduan busana kantoran dan jilbab yang cocok untuk anda khususnya kaum wanita, dan coba praktekan dalam dunia perkantoran. Pasti hasilnya akan terlihat lebih anggun dan cantik, sebagai mana contoh gambar/foto dari Sara Ananda dibawah ini:

Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 2 - Digital Posting
Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 1 - Digital Posting
Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 3 - Digital Posting
Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 4 - Digital Posting
Gaya Hijab Kantor By Sara Ananda 5 - Digital Posting

Artikel ini sengaja kami buat dan kami bagikan khusus buat anda (kaum wanita) supaya tampil lebih praktis dan dinamis dalam memadukan busana kantoran dan gaya berjilbab. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tidak ada salahnya mencoba dan mempraktekan gaya hijab kantoran seperti Sara Ananda di atas, karena mencoba atau meniru dari kebaikan orang lain itu akan sangat bermanfaat bagi kita. Terimakasih dan Salam Fashionable.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAYA HIJAB KANTOR BY SARA ANANDA 2016"

Post a Comment