TUTORIAL CARA MEMAKAI JILBAB SEGI EMPAT SEDERHANA TAPI CANTIK

Tutorial Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik - Dalam memilih model jilbab haruslah disesuaikan dengan kondisi dan kegiatan yang anda lakukan nanti. Jika anda ingin pergi kepesta tentunya hijabnya terkesan modern dan sedikit rumit pemakaianya sedangkan jika hanya untuk bersantai dan jalan jalan maka anda bisa memilih model jilbab segi empat yang sederhana. Meskipun sederhana akan tetapi akan membuat penampilan anda tetap cantik dan menarik. 

Jenis jilbab segi empat memang sangatlah banyak dan bisa dikreasikan dengan berbagai jenis dan disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Kali ini memang yang akan saya bahas dalah yang sederhana akan tetapi tetap terlihat cantik. Sebelum mempraktekkan tutorial yang akan kami bagikan nanti sebaiknya siapkan terlebih dahulu beberapa alat seperti kain jilbab segi empat dengan warna sesuai selera anda. Dan jangan lupa jarum untuk menempelkan lipatan jilbab menjadi lebih rapi dan tidak mudah lepas. Berikut adalah Tutorial Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik :

Tutorial Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik

Tutorial Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik

1 ambil sisi hijab dan posisikan sama panjang, lalu sematkan jarum di bawah dagu
2 tarik sisi kiri ke samping telinga kanan dan sematkan jarum
3 ambil bagian bawah dan letakkan di atas kepala sematkan jarum
4 ambila kedua sisi dan ikat kebelakang kepala...
Selesai..

Baca Juga :
Cara Memakai Jilbab Pesta Untuk Kebaya
Kreasi Cara memakai jilbab paris dan segi empat
Cara Berhijab yang cantik

Bagaimana dengan langkah cara berhijab di atas sangat simple namun tetap cantik kan? jika gambar yang saya bagikan kurang jelas maka lenih baik anda simpan dulu lalu perbesar. sekian informasi saya mengenai Tutorial Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi cantik. semoga bisa bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TUTORIAL CARA MEMAKAI JILBAB SEGI EMPAT SEDERHANA TAPI CANTIK"

Post a Comment