KENAPA SUNBLOCK ITU PENTING

Apakah kalian memakai sunblock setiap hari? Kalau tidak, ganti kebiasaan itu sedini mungkin. Karena sunblock penting untuk melindungi kulit kita dari sinar UV matahari yang jahat dan dapat merusak kulit. Berikut akan dibahas manfaat dari memakai sunblock.

SkinCare Tips #1 by AgenTrulum.co.id

Ada segudang alasan mengapa pakai sunblock itu penting, dan berikut alasan mengapa kalian harus pakai sunblock setiap hari:

1. Pemakaian sunblock sedini mungkin dapat mencegah penuaan dini.

2. Sunblock melindungi kulit sehingga timbulnya flek akibat radiasi sinar UV matahari dapat dihindari.

3. Pemakaian sunblock dapat mencegah rusaknya sel pada kulit yang dapat berujung pada kanker kulit.

4. Sunblock membuat kulit lebih putih karena kulit jadi tidak mudah terbakar oleh matahari saat dilindungi oleh sunblock.

5. Pemakaian sunblock dapat membuat warna kulit lebih rata

6. Sunblock melindungi kulit dari kemerah-merahan akibat sinar matahari yang panas

7. Sunblock melindungi kulit yang sedang meradang akibat jerawat ataupun iritasi dari radiasi matahari yang dapat membuat kondisi kulit makin parah.

Dan untuk kalian yang tidak terbiasa memakai sunblock, sangat disarankan untuk kalian mulai memakai sunblock karena semakin lama kalian menunda semakin banyak pula kerusakan kulit yang terjadi akibat  radiasi sinar matahari.

Anda bisa gunakan Trulūm terlebih dahulu sebagai pelembab di pagi hari, lalu aplikasikan sunblock ke wajah Anda. Nah.. ready deh buat jalan keluar walau matahari menyengat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KENAPA SUNBLOCK ITU PENTING"

Post a Comment