RAHASIA CANTIK ALAMI BERAWAL DARI MAKANAN

Seperti pepatah lama mengatakan bahwa Anda adalah apa yang Anda makan. Jika Anda sering mendapati masalah kulit seperti keriput, jerawat, kulit kering, dan bahkan bersisik mungkin pepatah ini benar. Tubuh kita memiliki gangguan dan masalah pada kulit karena berbagai faktor seperti racun, ketidakseimbangan mineral, stres, dan peradangan yang terjadi dalam tubuh.

SkinCare Tips #4 by AgenTrulum.co.id

Makanan yang sehari-hari kita konsumsi mengandung nutrisi yang tentunya dapat membasmi masalah kulit. Untuk mendapatkan kulit cantik alami dan mulus, Anda tidak hanya butuh perawatan luar akan tetapi Anda juga membutuhkan nutrisi terbaik dari dalam tubuh.

Antioksidan dapat melindungi kulit cantik alami Anda dari kerusakan yang diakibatkan radikal bebas. Radikal bebas ini banyak ditemukan pada asap kendaraan bermotor, rokok, dan sinar UV. Sering terpapar radikal bebas dapat merusak kulit cantik alami Anda, mempercepat penuaan kulit, dan merusak kolagen.

Anda bisa menemukan makanan sumber antioksidan pada sayur dan buah-buahan seperti blueberry, strawberry, brokoli, wortel, bayam merah, dan sebagainya.

*Note:
Jangan lupa cukupi kebutuhan cairan Anda setiap hari dengan minum air mineral kurang lebih 6-8 gelas sehari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA CANTIK ALAMI BERAWAL DARI MAKANAN"

Post a Comment