DAFTAR 10 SELEBRITI MUDA INDONESIA YANG SUDAH BERHIJAB

Tetep Cantik berikut daftar 10 Selebriti Muda Indonesia yang Sudah Berhijab, Kini semakin banyak wanita muda Indonesia yang sudah berhijab. 

Beberapa wanita bahkan menjadi populer setelah berhijab karena gayanya yang stylish dan nyentrik. Hal tersebut membuat tren busana muslim di Indonesia semakin berkembang. Belum lagi ditambah deretan selebriti muda Tanah Air yang telah memutuskan berhijab. Siapa saja para selebriti cantik yang dimaksud ?  
Berikut daftar 10 Selebriti Muda Indonesia yang Sudah Berhijab ;

1. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu aktris muda yang sudah lama berhijab. Sebelum hijab menjadi tren dan bervariasi seperti sekarang ini, aktris cantik 26 tahun itu sudah memutuskan berjilbab dalam kesehariannya. Istri Hanung Bramantyo itu memutuskan berhijab sejak usia 17 tahun yang lalu.

2. Oki Setiana Dewi
Selain Zaskia, Oki Setiana Dewi juga memutuskan berjilab sejak tahun 2005 yang lalu. Pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu awal menggunakan jilbab karena sang ibunda terserang penyakit langka. Ia pun merasa sangat sedih dan terpuruk kemudian memutuskan berjilbab untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah. Kala itu Oki juga berdoa agar ibundanya disembuhkan dan doanya telah dikabulkan. Alhmadulillah

3. Marshanda

Marshanda juga merupakan salah satu deretan selebriti muda yang sudah mengenakan jilbab. Seperti yang dikutip dari detikHot, aktris yang kerap disapa Chacha itu mengaku memutuskan berjilbab setelah mendapat mimpi buruk. namun sangat disayangkan kabarnya sekarang marshanda sudah tidak lagi mengenakan hijab karena sesuatu hal yang sudah beliau putuskan atau mungkin karena hidayah Alloh SWT yang belum sampai dengan sepenuhnya - wallohu'alam.

4. Risty Tagor

Risty Tagor semakin cantik setelah berhijab. Ia kini juga sedang mengelola bisnis busana muslimnya yang semakin berkembang pesat. Saat melakukan pemotretan dengan Wolipop, istri 'Rifky Balweel' itu bercerita mengenai awalnya menggunakan jilbab. Ia mengaku mendapat hidayah setelah bermain beberapa film religi seperti Perempuan Berkalung Sorban. Yang sekarang sedang dikabarkan dilanda cobaan dalam rumah tangganya - semoga beliau diberikan jalan yang terbaik menurut Alloh SWT, amin.

5. Nuri Maulida
Nuri Maulida termasuk selebriti muda yang sudah memutuskan berhijab. Nuri memutuskan memakai jilbab sejak pulang umroh di pertengahan tahun 2012 lau. Setelah mengenakan hijab, ia mengaku kebanjiran tawaran pekerjaan menjadi pembicara di acara muslimah serta berbagai tawaran dari dunia hiburan. syukron - alhamdulillah



6. Zaskia Sungkar
Selain Risty dan Nuri, Zaskia Sungkar juga memutuskan berhijab sejak pertengahan tahun 2012 lalu. Sebelum menutup auratnya, Zaskia juga telah meminta izin dengan sang suami, Irwansyah. Saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu, ia mengaku lebih merasa nyaman setelah mengenakan hijab. Ia pun kini sedang merambah bisnis fashion hijab dengan menjadi desainer dari label 'HF' - barokalloh.

7. Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab semakin cantik setelah berhijab. Ia baru memutuskan untuk mengenakan jilbab secara konsisten saat Ramadan di pertengahan 2013 lalu. Sebelum mengenakan hijab, wanita yang memiliki indera keenam ini sudah sering terlihat menggunakan busana tertutup. Satu kelebihan yang diberikan Alloh SWT kepada beliau, semoga dapat memberikan manfaat buat sesama atau dirinya sendiri. amin

8. Soraya Larasati
Aktris cantik Soraya Larasati juga telah mantap berjilbab. Ia sering tampil mengenakan hijab ke berbagai acara. Sampai akhirnya Soraya memutuskan untuk berhijab dengan sepenuh hati. Keputusannya mengenakan jilbab didukung penuh oleh suami dan keluarga.

9. Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono memutuskan untuk menutup auratnya setelah menjadi istri Dude Harlino pada bulan Maret setelah pernikahnnya. Ketika menikah pun ia juga sudah menutup kepalanya. Wanita yang kerap disapa Icha ini mengaku mantap berhijab bukan karena paksaan melainkan hidayah Allah. - barokalloh ya Rabb.

10. Shireen Sungkar
Mengikuti jejak sang kakak, Zaskia Sungkar, kini pesinetron Shireen Sungkar sudah konsisten berhijab. Berdasarkan postingan foto di Instagramnya yang beliau postingkan, istri Teuku Wisnu itu memamerkan penampilan barunya menggunakan hijab mulai pada bulan Ramadan tahun 2013 lalu. Shireen semakin cantik ketika menggunakan hijab menutupi dada dengan style yang sederhana namun terkesan TetepCantik.

Semoga dengan banyaknya artis yang sudah berhijab dapat menjadikan kita sebagai muslimah yang siap untuk mengikuti langkah tersebut dalam upaya mencari ridho dari Alloh SWT. amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAFTAR 10 SELEBRITI MUDA INDONESIA YANG SUDAH BERHIJAB"

Post a Comment