5 TIPE HIJAB YANG MEMBUAT NYAMAN SAAT BERPERGIAN

Ini dia 5 Tipe Hijab yang membuat nyaman saat bepergian. Cuaca di iklim tropis sepeti negara kita Indonesia ini memang menjadi salah satu tantangan para hijabers, karena cuaca yang cenderung agak sedikit panas dan lembab. Oleh karena itu pemilihan akan hijab yang bisa memberikan kenyamanan apalagi saat bepergian baik sehari hari ataupun ke luar kota, sangat berperan penting saat banyaknya aktivitas di luar keseharian kita sebagai hijabers. 

Tentunya kenyamanan hal ini tidak akan melupakan model desain dan fashion yang akan membuat hijabers tetep cantik.  

Ini dia Hijabers semua untuk selengkapnya simak 5 tipe hijab dengan perpaduan pakaian yang akan kita gunakan sebagai berikut :

1. Pilih blouse longgar
Jika Anda memilih untuk menggunakan perpaduan dengan blouse atas anda dan bawahan, hendaknya gunakan blouse dengan model-model longgar sehingga membuat hijabers terlihat lebih modelis dan tetep cantik secara natural.

2. Hijab dengan bahan yang tak terlalu ketat
Pakaian dengan bahan yang tidak terlalu ketat akan bisa membuat Anda bergerak bebas tanpa membatasi aktifitas dan kenyamana hijaber semua, dikarenakan bahan tersebut tidak menempel di kulit yang tidak akan menyebakan hijabers semua mudah berkeringat, yang tentunya akan merasa lebih nyaman.

3. Hijab yang tidak perlu tambahan layer baju lain.
Apabila hijabers hendak menambahkan layer baju lainya seperti blazer dan sweater. Hindari terlalu banyak tambahan kain sebagai luaran hal ini untuk menjaga kenyamanan dan supaya hijabers semua terlihat simple dan tidak terlalu ribet dengan pakaian yang digunakan.

4. Pilih warna lembut dan pastel
Nah untuk perpaduan warna selain terlihat manis, pilihan warna yang cerah tidak akan lebih memantulkan panas cahaya matahari yang berlebihan sehingga hijabers terlihat lebih cantik dan elegan tentunya.

5. Gunakan Hijab model long dress/maxi dress
Sedangkan untuk Hijab Model long dress / maxi dress merupakan pilihan favorit sebagian besar hijabers, tentynya hijabers pilih maxi dress dengan tekstur lembut dan menyerap keringat (kain yang berbahan katun).



silahkan dicoba dan dipadukan dengan kenyamanan hijabers semua. --Keep Stay tune -- terus yaa... TetepCantik insya alloh akan selalu memberikan tips lainnya untuk Hijabers semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TIPE HIJAB YANG MEMBUAT NYAMAN SAAT BERPERGIAN"

Post a Comment