10 MUSLIMAH TERCANTIK DAN TERKAYA di DUNIA

Kecantikan dan keindahan dari paras kita adalah relatif. Akan tetapi hal tersebut yang menjadikan kita TetepCantik adalah hijab yang senantiasa menutup aurat dari paras kita. Hal yang menjadikan kita untuk selalu melangkah ke arah yang lebih baik sesuai dengan tuntunan dan ajaran Agama Islam harus terus kita jalankan. Karena itu Meskipun 10 Muslimah dibawah ini sangat kaya, sebagian dari mereka tetap menggunakan hijab (kerudung). 

Kecantikan para Muslimah (Wanita Muslim) ini tidak kalah cantik dengan artis-artis Bollywood dan Hollywood. Berikut daftar 10 Muslimah tercantik dan terkaya di Duna versi Daily Bhaskar :

1. Sheikha Mozah, dari Qatar
Sheikha Mozah adalah istri kedua dari tiga istri Syekh Hamad bin Khalifa Al Thani, mantan Emir Negara Qatar. Lahir pada tahun 1959, ia menikah dengan Syekh Hamad bin Khalifa Al Thani dari Qatar. Kekayaan bersih Syekh Hamad diperkirakan lebih dari £ 7 miliar (US$ 11 miliar).

2. Hajah Majeedah Nuurul Bulqiah, dari Brunei
Hajah Majeedah adalah putri kedua dan anak keempat dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Ayah Hajah, Sultan Brunei adalah orang terkaya di dunia pada tahun 1997 dan sangat menyukai emas logam mulia.

3. Sultanah Nur Zahirah, dari Malaysia
Nur Zahirah adalah istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Ia dilahirkan pada tangal 7 Desember 1973 dan merupakan ratu ke-13 Malaysia (2006-2011. menurut beberapa sumber, kekayaan mereka diperkirakan lebih dari US$ 15 miliar.

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari, dari Arab Saudi
Fathima Kulsum secara resmi menjadi Ratu Arab Saudi dan seorang istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad, salah satu anggota keluarga kerjaan terkaya di dunia. Foto wajah cantik Fathima akhir-akhir ini beredar di internet dan sudah kecantikannya itu sudah tidak diragukan lagi. Sementara itu, Arab Saudi merupakan negara OPEC terkaya dengan 39% cadangan minyak OPEC.

5. Sheikha Hanadi, dari Qatar
Sheikha Hanadi adalah seorang banker, investor dan pengusaha real estate yang menjadikannya salah satu pengusaha paling sukses dalam perekonomian Qatar. Selain itu, Hanadi adalah CEO dari Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group. Meskipun kekayaan Hanadi tidak diketahui secara pasti, namun kekayaannya diperkirakan lebih dari US$ 15 miliar.

6. Sheikha Maitha, dari Dubai
Sheikha Maitha adalah seorang atlet karate dan taekwondo yang lahir pada tanggal 5 Maret 1980. Ia adalah putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri dan Wakil Presdien Uni Emirat Arab (UEA) dan monarki konstitusional Dubai. Kekayaan keluarga Sheikh diperkirakan lebih dari US$ 40 miliar.

7. Lalla Salma, dari Maroko
Suaminya yang merupakan Raja Maroko diperkirakan menghabiskan anggaran operasional sehari-hari senilai US$ 960,000 oleh majalah Forbes. Kekayaan bersihnya saja dilaporkan bernilai sekitar US$ 2,5 miliar.

8. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah, dari Brunei
Hajah Hafizah Sururul Bolkiah adalah putri dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, orang terkaya di dunia pada tahun 1997 versi majalah Forbes. Tidak hanya itu, ia juga menghabiskan US$ 20 juta pada hari pernikahan putrinya.

9. Rania Al Abdullah, dari Yordania
Rania Al Abdullah adalah istri dari pangeran Abdullah II dan menyandang gelar ratu Yordania. Ia dilahirkan pada tanggal 31 Agustus 1970. Suaminya yang berumur 51 tahun adalah seorang raja kerajaan Hashemite yang naik tahta pada tahun 1999. Majalah Harper's dan majalah Queen memberikan peringkat kepada Ratu Rania sebagai permaisuri paling cantik di tahun 2011.

10. Ameerah Al Taweel, dari Arab Saudi
Ia dilahirkan pada tanggal 6 November 1983 dan memiliki seorang suami yang berasal dari keluarga kerajaan Saudi, pangeran Al Waleed. Kekayaan bersih Al Waleed yaitu lebih dari US$20-US$25 miliar. Dia juga merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di Arab sekaligus pendiri dan pemilik Kingdom Holding Company.



Subhanalloh, maha suci Alloh yang senantiasa menjadikan diri kita cantik dan rupawan. Semoga dapat memberikan inspirasi untuk muslimah semua serta menjadikan kita selalu senantiasa bersyukur kepada Alloh SWT. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 MUSLIMAH TERCANTIK DAN TERKAYA di DUNIA"

Post a Comment